Don't Miss
Agen Bola

Benitez: Madrid Kesulitan Saat Melawan Milan

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengakui pertandingan melawan AC Milan tak mudah bagi pasukannya. Meskipun demikian, mantan pelatih Napoli ini merasa puas dengan apa yang diperoleh timnya selama tur pramusim.

Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Milan pada laga International Champions Cup di Shanghai, China, Kamis (30/7/2015). Alhasil, pemenang ditentukan lewat drama adu penalti yang dimenangkan Los Blancos dengan skor 10-9, sehingga mereka berhak menggondol trofi event pramusim tersebut. Ini merupakan trofi kedua Madrid di ajang serupa karena pekan lalu mereka menjadi juara di Australia.

“Kami menghadapi tim seperti Milan yang sudah berada di sini selama tujuh hari dan tidak melakukan banyak perjalanan seperti kami, sehingga wajar bila mereka memiliki kecepatan yang bagus dan melakukan tekanan dengan baik,” ujar pelatih asal Spanyol itu dalam jumpa pers usai laga.

“Kami sudah melihat ini takkan mudah. Pada paruh kedua, Milan menurun dan itu membuat kami lebih mudah memegang bola.”

“Secara keseluruhan tur ini sangat positif dan yang bisa kami lakukan adalah memuji para pemain atas sikap mereka dan hasil yang diraih.”

“Pada akhirnya para pemain membuat perbedaan. Sebagai pelatih, anda bisa memberikan mereka ide, tetapi itu terserah mereka saat beraksi.”

“Tak mudah bermain pada suhu yang panas dan lembab di China. Kami mengalami sejumlah kesulitan melawan tim bagus seperti Milan dan pelatih baru mereka yang membuat timnya bermain lebih agresif.”