Agen Bola

Benitez: Madrid Tidak Mau Bermain Setengah Hati Terhadap Malmo

Majalah bola – Matchday keenam kontra Malmo memang sudah tidak berpengaruh bagi Real Madrid. Kendati demikian, Los Blancos tidak mau bermain setengah hati.

Madrid memuncaki Grup A dengan mengemas nilai 13 dari lima pertandingan, sedangkan Malmo sudah dipastikan tidak lolos karena berada di posisi paling bawah dengan tiga poin.

Los Blancos baru saja mengemas empat kemenangan beruntun sejak dikalahkan Barcelona di laga El Clasico. El Real juga belum tersentuh kekalahan di fase grup, 11 gol sudah dihasilkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sejauh ini.

Kondisi sebaliknya justru dialami Malmo. Mereka menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Bahkan, di matchday kelima UCL mereka dihajar 0-5 oleh Paris Saint-Germain.

Berkaca pada pertemuan pertama dimana Madrid menang 0-2 serta hitung-hitungan lainnya, klub asal Spanyol itu diunggulkan. Apalagi mereka akan bermain di depan publik Santiago Bernabeu.

Bagi Benitez, kemenangan dari Malmo bukan hanya memperpanjang impresif di fase grup tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pemain di pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan ini secara emosional tidak berarti apa-apa bagi kami, tetapi hal itu bisa menjadi penguatan positif untuk pertandingan selanjutnya, melawan Villarreal,” kata Rafael Benitez.

“Kami tahu kami sudah lolos, tetapi kami akan mencoba menang. Kami menghormati Malmo,” pungkas juru taktik 55 tahun.