Don't Miss
Agen Bola

Benitez Memiliki Statistik Lebih Baik dari Mourinho dan Ancelotti

Bolaviking.com – Dari statistik hingga pekan keenam La Liga, Rafael Benitez memiliki catatan lebih baik dibandingkan dua pelatih Real Madrid sebelumnya, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Benitez ditunjuk menjadi pelatih Madrid musim ini menggantikan Ancelotti yang dipecat karena gagal mempersembahkan trofi. Padahal, satu musim sebelumnya, pelatih asal Italia itu membawa El Real memenangkan La Decima atau trofi Liga Champions ke-10.

Benitez mencatatkan hasil lebih baik dengan membawa Madrid meraih lima kemenangan dan satu imbang di La Liga. Sementara itu, Mourinho di waktu yang sama mencatatkan dua imbang melawan Mallorca dan Sporting Gijon. Di era Ancelotti, Madrid memang hanya meraih satu kali imbang melawan Villareal yang artinya torehan itu sama dengan Benitez.

Tapi, Benitez, unggul dalam hal produktivitas gol dengan catatan 18 memasukkan dan hanya satu kemasukan. Sementara di kepelatihan Ancelotti Madrid juga memasukkan 18 gol tapi kemasukan enam gol. Bersama Mourinho, Los Merengues memasukkan delapan gol dan hanya kebobolan satu.

Di musim perdananya bersama Madrid, Mourinho menjuarai Piala Raja, sementara Ancelotti mampu mempersembahkan trofi Liga Champions. Menarik ditunggu apakah Benitez mampu menorehkan catatan lebih baik lagi dibandingkan dua pendahulunya tersebut.