Agen Bola

Benitez: Para Pemain Menunjukkan Sikap Yang Sangat bagus

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, puas berhasil menggilas mantan klubnya, Inter Milan, dengan skor telak 3-0 pada laga International Champions Cup 2015 di Guangzhou, Tiongkok.

Ketiga gol Madrid pada laga yang dihelat Selasa dini hari (28/7/15) WIB itu dilesakkan oleh Jese, James Rodriguez, dan Raphael Varane.

“Para pemain menunjukkan sikap yang sangat bagus. Itu memungkinkan kami untuk bertahan dan menyerang secara berkesinambungan. Form tim ini secara perlahan membaik. Saya sangat bahagia,” ujar Benitez.

Pelatih berusia 55 tahun itu menurunkan skuad yang berbeda di kedua paruh pertandingan. Pada paruh pertama, Los Blancos menurunkan para pemain intinya. Pemain cadangan masuk pada paruh kedua.

“Kami tampil bagus di kedua paruh pertandingan. Kami bermain dengan intensitas yang bagus, kami bekerja dengan baik saat bertahan, tim lebih kompak dan kami menunjukkan ketajaman yang sama dalam menyerang,” ia menambahkan.

Gelandang Luka Modric dan Asier Illaramendi serta penyerang Karim Benzema tak bisa turun karena masalah kebugaran.

“Ketiganya baik-baik saja dan kami akan memantau perkembangan mereka menjelang pertandingan berikutnya,” sang entrenador menutup.

Madrid akan menghadapi rival sekota Inter, AC Milan, pada ajang yang sama di Shanghai, tiga hari lagi.