Agen Bola

Benitez Puji Dua Gol Spektakuler James

Bolaviking.com – James Rodriguez jadi bintang kemenangan Real Madrid dari Betis, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Pujian pun mengalir dari pelatih Rafael Benitez.

Setelah hanya bisa bermain imbang melawan Sporting Gijon di laga pembuka La Liga Spanyol, Madrid ngamuk di depan publik Santiago Bernabeu dengan menghajar Real Betis 5-0.

Dalam pertandingan tersebut, James Rodriguez mencetak dua gol indah. Sebuah sepakan bebas terukur serta goloverhead kick di babak pertama. Tiga gol lainnya masing-masing disumbang Gareth Bale (2 gol) dan Karim Benzema.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Rafa Benitez melontarkan pujian kepada pemain kebangsaan Kolombia itu yang dinilai pantas jadi Man of the Match.

“James paling menarik diantara pemain lainnya, kualitasnya tak bisa disangkal. Semua orang juga tahu ia bisa bermain dan tidak meragukannya lagi,” kata pelatih 55 tahun seperti dikutip dari Goal.

“Anda mencetak gol spektakuler, jadi saya menyoroti dengan apa yang ia cetak hari ini, tetapi secara umum saya tidak peduli bagaimana bola bisa masuk ke gawang,” ia melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Benitez juga sedikit menyinggung soal Cristiano Ronaldo yang belum juga bisa mencetak gol hingga pertandingan tadi.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain paling banyak melepaskan tendangan ke gawang. Jika tim terus menghasilkan peluang, ia akan segera mencetak gol,” tutup mantan pelatih Napoli.