Don't Miss

Benitez: Ronaldo Akan Kembali Fit Di Awal Musim

Bolaviking.com – Cristiano Ronaldo tetap tidak hadir untuk Real Madrid tetapi akan siap untuk awal musim, Rafael Benitez yakin bahwa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan fit untuk pertandingan pembuka Liga mereka akhir bulan ini.

Pemain internasional Portugal tidak melakukan perjalanan dengan Real ke Munich untuk bermain di Piala Audi minggu ini dan juga absen dari skuad 23-orang untuk hari Minggu di pertandingan persahabatan melawan Valerenga di Norwegia.

Pelatih Benitez menjelaskan pekan lalu bahwa cedera punggung belakang menyebabkan absenya Ronaldo di Piala Audi, Tapi pelatih Spanyol mengharapkan mantan pemain Manchester United siap untuk Liga mereka di Sporting Gijon pada 23 Agustus.

“Cristiano punya masalah pada waktu kemarin dan dia telah bekerja sama dengan tim medis,” katanya. “Dia seharusnya sudah fit dan baik-baik saja minggu depan dan saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah bermain di pertandingan pembukaan melawan Sporting.

“Selama pra-musim dua pemain mengalami cedera, sisanya telah mengalami kedutan atau ketidaknyamanan, tapi ini bukan cedera, Bagi saya, itu positif, skuad sedang membentuk fisik mereka kembali.”

Benitez juga menegaskan niatnya untuk menggunakan pemain remaja Martin Odegaard melawan Valerenga di negara asalnya.

“Dia masih muda, dia punya banyak bakat,” tambahnya. “Dia akan bermain, Saya tidak tahu apakah dia akan bermain 90 menit penuh atau datang di babak kedua. Kami harus perlahan-lahan, satu langkah pada satu waktu.”

agen bola