Don't Miss
Agen Bola

Benitez Salahkan Timnas Karena Kehilangan Dua Pemain Mereka

Bolaviking.com – Rafael Benitez sangat mengeluhkan jumlah pertandingan internasional yang sia-sia selama musim ini setelah ia kehilangan dua pemainnya karena tugas internasional.

Dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Danilo harus mengalami cedera saat membela timnas mereka masing-masing. Keduanya pun kini diperkirakan akan absen selama satu bulan.

Rodriguez harus mengalami sobek di bagian paha saat Kolombia bermain imbang 1-1 melawan Peru. Sedangkan Danilo cedera pada tumitnya ketika Brasil menang 1-0 dalam laga persahabatan melawan Kosta Rika.

Dengan jangka waktu tersebut, maka kedua pemain itu kemungkinan akan melewatkan laga awal El Real di Liga Champions dan munkin juga akan absen di derby Madrid di Atletico pada 4 Oktober mendatang.

“Kedua pemain itu akan bermain di pertandingan yang lebih penting, bukan hanya persahabatan seperti dalam kasus ini, tetapi juga beberapa laga resmi di mana mereka bisa menang 7-0 atau 8-0,” kata Benitez.

“Kami tahu bahwa pertandingan internasional membawa mereka dengan masalah ini dan dengan begitu banyak pemain internasional dalam skuad, maka risikonya akan lebih besar,” lanjutnya.

“Kami telah kehilangan dua pemain untuk sejumlah laga dan sekarang kita perlu mendapat skuad terbaik dari yang terbaik yang kita miliki sehingga absennya mereka tidak akan mempengaruhi,” ia menutup.

Los Blancos akan bertandang ke Espanyol dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu besok, sebelum mereka memulai laga grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Bernabeu.