Agen Bola

Benitez: Saya Dengan Ronaldo Masih Saling Mencocokkan Diri

Majalah bola – Rafael Benitez mengatakan kalau dirinya sekarang ini masih berada dalam tahap adaptasi dengan sang bintang andalan milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Benitez datang untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada musim ini. Namun, sepertinya penunjukan pelatih berusia 55 tahun itu tidak terlalu disukai oleh penggawa Los Blancos.

Hubungan Ronaldo dan Benitez juga disebut tidak harmonis. Karena CR7 disebut tidak setuju dengan cara latihan yang disusun oleh eks manjer Liverpool tersebut. Hubungan itu pun disebut semakin memburuk usai Madrid dihabisi Barcelona dalam duel El Clasico di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Benitez sebelumya sudah mengatakan hubungannya dengan sang superstar baik-baik saja. Kini ia menambahkan bahwa dirinya masih dalam proses pengenalan dan adaptasi dengan pemain Portugal tersebut.

“(Ronaldo dan saya) masih dalam masa perkenalan satu sama lain dan beradaptasi satu sama lain, dan sering bersama-sama di sesi latihan dan di partai-partai tandang jelas produktif dan menguntungkan bagi tim ini,” tutur Benitez seperti dilansir Football Espana.