Don't Miss

Benitez Senang Dengan kiper Yang Sudah Dimiliki Real

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menegaskan bahwa ia sangat senang dengan tiga kiper nya meskipun spekulasi terus menghubungkan kiper Manchester United David De Gea dengan klub raksasa Spanyol.

Keylor Navas dan Kiko Casilla keduanya bermain dengan baik dalam gol untuk Los Blancos dalam kemenangan Piala Champions Internasional mereka atas AC Milan pada hari Kamis di Shanghai. Real menang 10-9 adu penalti setelah kedua belah pihak gagal mencetak gol di waktu normal.

Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengaku De Gea berada dalam situasi yang rumit di Old Trafford, menerima kenyataan bahwa kiper yang di bawah kontrak dengan Setan Merah untuk musim lain, ingin meninggalkan klub. Pelatih asal Belanda menambahkan bahwa pemain terjebak dalam limbo(tempat pembuangan) tidak baik bagi siapa pun.

Ditanya tentang komentar Van Gaal setelah pertandingan Kamis, Benitez mengatakan: “Itu adalah pertanyaan untuk Van Gaal dan De Gea Kami memiliki tim yang bagus dan kami harus bekerja sama dengan mereka..

“Jika orang lain datang maka kita akan menyambut mereka tetapi mereka harus lebih baik dari apa yang kita miliki,” Navas telah memulai semua game Real di pramusim dan diatur menjadi kiper pilihan No.1 menyusul kepergian kiper veteran Iker Casillas untuk FC Porto awal bulan ini.

agen bola