Don't Miss

Benitez Siap Untuk Berbagi Ide Dengan Ronaldo

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez siap untuk berbagi ide dengan Cristiano Ronaldo saat ia merencanakan pencarian piala musim ini.

Carlo Ancelotti yang dipecat oleh Real mengikuti miskinnya piala musim lalu, dengan mantan Valencia, Liverpool dan Napoli bos Benitez menggantikan sang pelatih Italia.

Dan, setelah Ronaldo bergabung dengan sisa skuad Estat di Melbourne untuk fixture melawan Roma dan Manchester City, Benitez melihat ke depan untuk menjalin hubungan yang baik dengan sang bintang Portugal.

“Dia pemain yang penting bagi kami,” kata Benitez di situs resmi klub. “Sangat menyenangkan bahwa dia ada di sini dengan semua kelompok.

“Dengan bertemu dengannya dan mulai bertukar pikiran kita dengan satu sama lain, kita akan dapat kemajuan dalam hal dinamika kelompok dan mengenal dia lebih baik, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan agar tim bisa membuat sebagian semua yang ditawarkan. “

Satu orang yang tidak bergabung dengan skuad di Australia adalah Iker Casillas, yang mengakhiri hubungan 25 tahun dengan Real dengan bergabung Porto selama akhir pekan.

“Iker adalah legenda hidup di Real Madrid dan kiper terbaik dalam sejarah klub,” tambah Benitez. “Kita semua tahu betapa pentingnya dia selalu.

agen bola