Don't Miss

Benitez Sudah Resmi Menjadi Pelatih Newcastle

Majalah BolaRafael Benitez tidak lama merasakan status pengangguran. Kurang lebih dua bulan setelah dipecat oleh Real Madrid, Benitez langsung mendapatkan pekerjaan baru. Pelatih yang berusia 55 tahun ini, kini dipercaya akan mengangani Newcastle United.

Dengan senang hati saya ingin menyatakan bahwa saya telah bergabung dengan klub legendaris Inggris ini dengan tantangan untuk tetap menjadi bagian dari Premier League,” ungkap Benitez. Saat pemecatan McClaren tidak lepas dari performa buruk The Magpies musim ini yang cuma meraih kemenangan dan 16 kekalahan dari 28 pertandingan yang sudah dijalani.

Dengan rumornya pemecatan McClaren yang sudah muncul sejak akhir pekan lalu. Namun baru hari ini rumor menjadi kenyataan. Bersamaan dengan munculnya rumor itu, disebut juga bahwa Newcastle yang sudah mengincar David Moyes dan Benitez sebagai manajer anyar. Saya sangat senang bisa menyambut kedatangan Benitez dan tidak perlu diragukan lagi kalau dia merupakan salah satu yang terbaik di Eropa,” ungkap Direktur Newcastle, Lee Chatnley.

Akhirnya Benitez lah yang ditinjuk sebagai manajer baru yang akan dikontrak selama tiga tahun. Ini bukan hanya tantangan untuk saya dan staf saya, tetapi juga para pemain, klub dan juga fans,” pungkas Benitez. Dia sudah meraih kesuksesan di level tertinggi dan karena itu kami bangga memilikinya. Kami akan fokus memberikan dukungan penuh untuk Benitez.

agen bola