Agen Bola

Benitez Tegaskan Tidak Akan Pergi Dari Madrid

Majalah bola – Manajer Real Madrid, Rafael Benitez dikabarkan tidak pernah sekalipun mengambil keputusan untuk mempertimbangkan mundur dari Real Madrid, setidaknya sampai saat ini.

Sembelumnya terdapat banyak klaim dan juga laporan yang beredar di Spanyol, yang menyebutkan sang pelatih akan hengkang dari Santiago Bernabeu sebelum 30 Desember ini, saat tim akan menjalani laga lanjutan di La Liga kontra Real Sociedad.

Dan Marca mengabarkan kalau Benitez akan terus mencoba peruntungannya di Los Blancos, mengingat dirinya sama sekali tidak berniat untuk pergi dari klub.

Masa depan Benitez di Madrid sendiri tidak terlihat bagus, biarpun dia menegaskan tidak akan melepaskan jabatan yang baru dia dapat di musim panas lalu. Apabila memang presiden klub, Glorentino Perez merasa tidak membutuhkan jasanya lagi, maka sang manajer bersikeras untuk tetap menunggu pemecatan dari klub.

Madrid sendiri mampu menang 10-2 atas Rayo Vallecano di laga terakhir mereka di La Liga dan kini masih tertinggal dua angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.