Agen Bola

Benitez Tidak Menyebut Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Bolaviking.com –  Meski sudah memberikan bukti dengan mengemas trofi Ballon d’Or dalam dua tahun terakhir, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, enggan menyebut Cristiano Ronaldo pemain terbaik dunia.

Ronaldo berhasil mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam perebutan trofi Pemain Terbaik Dunia dalam dua tahun terakhir. Tapi, kenyataan itu tak membuat Benitez langsung menyebut CR7 pemain terbaik dunia.

Pelatih anyar Madrid itu memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, menjawab siapa pemain yang lebih hebat antara Ronaldo dan Messi sama sulitnya ketika bertanya kepada putrinya untuk memilih dirinya atau sang ibunda.

“Saya rasa belum cukup untuk mengatakan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ini sama seperti bertanya kepada putri saya untuk memilih saya atau ibunya. Itu tidak mudah,” ujar Benitez, dinukil dari Mirror.

“Ronaldo, (Gareth) Bale, semua pemain Madrid sangat bagus. Bagi saya itu bukan masalah. James Rodriguez, Isco, Karim Benzema, Ronaldo atau Bale, kami punya banyak pilihan bagus. Ronaldo pemain kunci kami, Bale akan menjadi pemain kunci. Tapi, pemain lain juga bagus. Kami punya tim luar biasa. Kami harus terus bekerja keras,” mantan pelatih Napoli itu menuntaskan.

Saat ini Madrid tengah melakoni tur pramusim di Australia untuk tampil di ajang International Champions Cup melawan AS Roma dan Manchester City.