Don't Miss
Agen Bola

Benteke Selangkah Lagi Jadi Milik Liverpool

Bolaviking.com – Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, dikabarkan tinggal selangkah lagi jadi milik Liverpool. Ia tinggal menjalani tes medis setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Benteke sebelumnya sempat dihubungkan dengan Manchester United yang tengah mencari penyerang tengah untuk menggantikan peran Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Akan tetapi, Liverpool disebut berhasil menikung Man United dalam perburuan penyerang 24 tahun tersebut. Dilansir BBC Sports, The Villans setuju dengan tawaran Liverpool sebesar 32,5 juta Pounds (677 miliar Rupiah).

Untuk merampungkan proses kepindahan pemain kebangsaan Belgia tersebut, The Reds sudah mengutus tim dokternya untuk pulang ke Inggris dari tur pramusim mereka di Australia. Dalam kurun waktu 48 jam kedepan, Benteke akan segera melakukan tes medis.

Kehadiran Benteke diyakini sebagai cara Brendan Rodgers menutup lubang di posisi penyerang tengah usai di tinggal Raheem Sterling ke Manchester City.

Musim kemarin, Benteke tidak terlalu banyak bermain akan tetapi ia tetap bisa menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang. 12 gol ia buat dari 12 penampilannya. Dan membantu Aston Villa lolos dari degradasi.

Sementara itu, Liverpool sejauh ini tercatat sebagai tim Liga Primer Inggris paling aktif di jendela transfer awal musim 2015-16. Sudah ada enam pemain baru yang mereka datangkan antara lain Joe Gomez, Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan Nathaniel Clyne.