Agen Bola

Benteke Sesali Telah Gabung Di Liverpool

BERITA BOLAChristian Benteke kini mencurahkan kesedihannya karena memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Ia mengaku merasa sangat kecewa karena tidak mendapat kepercayaan dari bos The Reds Jurgen Klopp.

Benteke datang ke Anfield pada musim panas lalu dari Aston Villa dengan harga 32,5 juta pounds pada era Brendan Rodgers. Pada bulan Oktober yang lalu, Klopp datang menggantikan Rodgers. Pergantian pelatih ini kemudian juga berdampak sangat buruk sekali terhadap Benteke.

“Saya tak akan datang ke Liverpool jika saya bukan pilihan pertama pelatih,” kata Benteke

“Harapannya bisa bermain dengan bagus sepanjang musim dan pada mulanya berjalan baik,” jelas pemain asal Belgia tersebut.

Sepanjang musim ini, penyerang 25 tahun ini mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dari 25 penampilan di Premier League. Benteke mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukkan kualitas untuk Liverpool. Tapi ketika Rodgers hengkang, hal itu sangat berpengaruh dengan nasibnya.

“Saya mengakui belum menunjukkan nilai saya untuk tim seperti Liverpool. Di sisi lain, di bawah Brendan Rodgers, saya tahu akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas, menunjukkan harga dan pantas mengenakan seragam Liverpool. Tapi sekarang?” Benteke kecewa sekaligus menyindir Klopp.