Don't Miss
Agen Bola

Benteke Terancam Absen Saat Melawan Man United

Bolaviking.com – Striker Liverpool, Christian Benteke kemungkinan absen membela negaranya, Belgia, dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Bosnia pada Kamis, 3 September. Benteke juga terancam absen saat melawan Manchester United.

Pemain yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas seharga 32,5 juta poundsterling mengalami cedera paha saat mereka dihantam West Ham United dengan skor 0-3 di Anfield pekan lalu. Hingga saat ini, Benteke tak bisa mengikuti latihan.

Meski begitu, hasil pemeriksaan mengonfirmasi bahwa Benteke hanya mengalami masalah ringan dan Liverpool berharap dia akan fit untuk pertandingan panas Liga Premier Inggris melawan Manchester United di Old Trafford pada tanggal 12 September mendatang.

Staf tim nasional Belgia berharap andai Benteke tidak fit tepat waktu untuk pertandingan melawan Bosnia, ia bisa tampil untuk berlaga di pertandingan melawan Spurs.

Benteke sendiri baru mencetak satu gol dalam empat penampilannya untuk The Reds sejak pindah dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.