Don't Miss

Benzema Mengaku Masih Betah Tinggal di Madrid

Bolaviking.com – Pada musim panas kemarin, Karim Benzema gencar dikaitkan dengan pindah ke Arsenal dan Manchester United. Ia pun tegas membantah rumor itu dan mengaku masih betah untuk tinggal di Real Madrid.

Arsenal memang diketahui sudah lama tertarik pada Karim Benzema. Setiap bursa transfer musim panas dibuka, striker asal Perancis ini memang selalu menjadi incaran manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Sama halnya dengan Manchester United. Sebelum mendatangkan Anthony Martial, Setan Merah sempat menancapkan perhatian mereka kepada Benzema untuk bisa mengisi lini depan bersama Rooney.

Kini Benzema mengungkap bahwa hal itu tidak pernah terjadi. Ia menegaskan saat ini dirinya tidak berniat untuk meninggalkan ibukota Spanyol itu. Menurutnya Madrid merupakan klub yang lebih baik dari yang lainnya.

“Tidak ada pembicaraan transfer dari Madrid. Saya senang berada di Real Madrid. Mereka adalah klub terbaik di dunia dan saya akan bekerja keras untuk membuat saya tetap bahagia,” kata Benzema kepada Telefoot.

Pemain berusia 27 tahun baru saja memimpin lini depan Perancis dalam laga uji coba melawan Portugal. Laga itu dimenangkan Perancis dengan skor 1-0.

agen bola