Don't Miss
Agen Bola

Benzema Yakin Timnya Menang Atas AS Roma

Majalah BolaLiga Champions 16 besar leg pertama, AS Roma akan menjamu tim raksasa Spanyol Real Madrid di Olimpico Italy, rabu (18/2). Los Blancos datang ke Olimpico dengan kondisi performa skuat terbaik saat ini sejak dilatih oleh Zidane.

Namun striker andalan Real Madrid, Karim Benzema mengingatkan kawan-kawannya untuk fokus dan jangan meremehkan para pemain AS Roma, terutama skill dan kecepatan para ujung tombak mereka seperti Edin Zeko.

Laga kedua tim ini dipastikan akan berjalan dengan seru dan penuh tekanan, dimana kedua tim saat ini dalam performa on fire. Dilihat dari statistik dan catatan pertemuan kedua tim, lebih diunggulkan tuan rumah AS roma.

Maka dari itu Benzema mengatakan kepada rekan-rekannya untuk tidak meremehkan pasukan serigala Italy pada laga nanti. Benzema sendiri yakin timnya yang dilengkapi dengan para pemain berkualitas cukup dapat mengalahkan Giallorossi didepan pendukungnya, namun kami tetap harus waspada dengan setiap gerakan para pemain depan Roma.

“Kami memang tim raksasa yang ditakuti di Eropa, namun setiap laga berjalan nanti apapun bisa terjadi dilapangan dan jika kami bisa menguasai permainan maka kami akan meraih kemenangan pada leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan ini”, ujar Benzema.

“Setiap pemain Roma harus kami waspadai karena mereka memiliki kelincahan dan kecepatan yang dapat merepotkan barisan pertahanan kami, bila kami tidak bisa mengatasinya itu akan menjadi halangan bagi kami untuk meraih kemenangan, namun kami memiliki pemain berkualitas dan bek terbaik dunia,” tegasnya.