Don't Miss

Berharap Ronaldo Akhiri Karirnya Di Madrid

Berita bola- Cristiano Ronaldo menuai banyak kesuksesan bersama Real Madrid. Sejumlah gelar dan penghargaan individu sudah dinikmatinya bersama Los Merengues selama tujuh musim.

Prestasi besar yang diraihnya adalah memenangkan dua penghargaan FIFA Ballon d’Or (2013, 2014). Selain itu, ia juga berhasil membantu Los Merengues meraih tujuh gelar di antaranya, satu gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Sejumlah prestasi ini membuat mantan gelandang AC Milan Clarence Seedorf. Ia berharap Ronaldo bisa mengakhiri karier di Madrid.

“Saya berharap begitu. Ia menemukan klub yang tepat. Ia tampil baik sejak hari pertama. Saya pikir ia tidak akan termotivasi untuk pindah klub manapun,” ujar Seedorf.

“Tetapi, saya berharap ia akan tinggal dan mengakhiri karier di Madrid untuk memecahkan rekor,” tambahnya.

Ronaldo punya kesempatan untuk menambah prestasi untuk membawa Madrid meraih gelar Liga Champions musim 2015-2016. El Real akan menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Champions musim 2015–2016, Minggu 29 Mei dini hari WIB.

agen bola