full screen background image
Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Akui Real Madrid Menyerah

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya harus mengakui bahwa peluang menjadi juara La Liga musim ini sudah tertutup. Saat menjalani laga derby Madrid nan menentukan pasukan Los Blancos justru kalah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu kemarin malam (27/02), Real Madrid harus menyerah dengan skor 0-1. Antoine Griezmann menjadi satu-satu pemain yang bisa mencetak gol dalam laga tersebut, pada menit 53.

Sebelum laga berlangsung Zidane sempat mengucapkan bahwa kalah dari Atletico bukan dari perjuangan El Real. Namun pada kenyataannya, mereka kini tertinggal di peringkat tiga dan sudah berjarak sembilan poin dari Barcelona di peringkat pertama yang masih menyisakan satu laga.

“Liga sudah berakhir. Kalah di kandang menghadapi Atletico adalah kehilangan yang sangat besar,” kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

Kemudian, pelatih asal Prancis tersebut mengakui akan melakukan perubahan dalam skuatnya mulai musim depan agar bisa menjadi penantang gelar.

“Saya percaya dengan para pemain. Kami akan berubah tahun depan dan akan ada beberapa perubahan,” paparnya.