Don't Miss
Agen Bola

Berita Ketegangan Cristiano Ronaldo Ditepis Oleh Benitez

Bolaviking.com – Pelatih Real Madrid Rafa Benitez telah menepis laporan ketegangan antara dirinya dan Cristiano Ronaldo dan menyatakan bahwa pemain asal Portugis adalah pemain terbaik di dunia.

Ronaldo diberitakan pada halaman depan surat kabar AS, Kamis, foto dia mengangkat lengannya sebagai tanda protes dengan judul yang menyertainya “Sparks fly,” sementara di website memiliki rekaman video sesi latihan.

Menurut publikasi, pemain berusia 30 tahun itu marah karena Benitez telah menganulir salah satu gol-nya karena offside saat sesi latihan Rabu di Melbourne, Australia, di mana Real sedang menjalani tur.

AS mengklaim pemain mengatakan “Pergilah ke neraka!” dan “Dia memberikan segalanya untuk melawan.”

Ketika ditanya tentang reaksi Ronaldo, Benitez mengatakan dalam konferensi pers: “Dia seorang yang kompetitif dan itu adalah kunci, bagi saya itu adalah keberanian dan tidak cacat..

Hubungan saya dengan dia adalah sama dengan pemain lain-nya. Saya berbicara banyak dengan mereka semua,  Ada orang yang mengatakan ini atau itu, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu tidak benar. Hubungan saya dengan dia benar-benar normal.”