Don't Miss
Agen Bola

Berkat Striker Unik, The Toffees Berhasil Taklukan Crystal Palace

Majalah bola – The Toffees hanya berhasil meraup satu poin saja saat menjamu Crystal Palace di Goodison Park, pada laga lanjutan Premier League. Meski mendapatkan hasil yang dinilai tidak memuaskan, sang pelatih berkebangsaan Spanyol, Roberto Martinez tetap memuji tim asuhannya, terutama Romelu Lukaku.

Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Everton terlebih dulu tertinggal satu gol pada menit 76 melalu gol yang diciptakan oleh Scott Dann. Ketakutan akan tidak mendapatkan poin akhirnya hilang ketika pada menit ke 81, yang berhasil dibalas oleh Lukaku dengan menjebol gawang The Eagles.

“Dia layak mendapatkan pujian karena dia adalah pesepakbola yang serba bisa. Dia datang ke klub dalam kondisi sangat muda, namun dia telah berkembang dari waktu ke waktu. Saat ini ia menikmati hasilnya sekaligus menjalani tanggung jawabnya untuk mencetak gol,” kata Lukaku, Selasa (8/12).

Martinez juga menyampaikan bahwa Lukaku merupakan salah satu striker unik karena bisa melakukan apa pun sebagai pemain serang. Selai memiliki kemampuan untuk mencetak gol, kemampuan lainnya dari pemain berusia 22 tahun tersebut membuat Martinez senang.

“Dia adalah nomor 9 yang unik. Jika normalnya seorang striker menguasai satu aspek seperti menahan bola, atau memiliki kecepatan dan finishing yang baik, Lukaku bisa melakukan lebih dari itu. Dan hak itu fenomenal untuk tim,” tuntasnya.


Dibaca Juga: