Don't Miss
Agen Bola

Berlusconi Mulai Meragukan Masa Depan Mihajlovic

Majalah bola – 368bet – Silvio Berlusconi tampaknya meragukan masa depan pelatih kepala Sinisa Mihajlovic saat ia mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan AC Milan dari Inter di Luigi Berlusconi Trophy.
Gol awal Geoffrey Kondogbia setelah kesalahan defensif dari Philippe Mexes terbukti menentukan kemenangan Inter atas Milan di San Siro yang semakin menambah hasil buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Kekalahan itu semakin diperparah dengan cederanya Andrea Bertolacci di laga tersebut.

Mihajlovic semakin mendapatkan tekanan yang besar dan laporan di sebuah surat kabar Italia mengklaim bahwa dua pertandingan berikutnya, melawan Sassuolo dan Chievo, adalah kunci untuk menyelamatkan pekerjaannya.

“Tidak ada yang bisa dikatakan, saya melihat itu buruk. Saya lebih suka menang dan itu adalah performa yang jelek. Masa depan Mihajlovic? Siapa yang tahu,” kata presiden klub Berlusconi kepada Sportmediaset.

Berlusconi juga menambahkan bahwa ia lebih suka menjaga ketenangan yang bermartabat walau Milan terus mengalami kekalahan.

“Hal yang biasa jika saya kecewa, itu adalah trofi yang didedikasikan untuk ayah saya. Saya lebih suka menang, tapi saya tidak akan membuat komentar lebih lanjut. Siapa pun yang menang bisa bicara, sementara yang kalah harus tetap tenang,” tambahnya.