Don't Miss
Agen Bola

Berlusconi Tidak Akan Menjual Milan ke Sembarang Orang

Berita BolaPoker Online –  Bos besar AC Milan Silvio Berlusconi, mengakui bahwa ia sedang mencari tangan baru untuk Rossoneri  Namun, ia tak mau menjual ke sembarang orang.

Menjelang akhir tahun 2015, Bos besar AC Milan itu setuju untuk melepaskan 48% saham kepada pengusaha Thailand, Bee Taechaubol yang juga biasa di kenal Mr. Bee. Ia melepas hampir setengah kepemilikannya itu dengan 485 euro. Secara struktural Berlusconi masih tetap menjadi presiden kehormatan Milan.

kendati sudah setuju, tetapi sampai saat ini Berlusconi dan Mr.Bee belum meresmikan penjualan saham tersebut. muncul juga kabar bahwa sebuah grup dari China berniat untuk menikung dengan memberikan penawaran sebesar 600 – 700 juta euro.

Itu pun belum di iya kan oleh Berlusconi karena grup asal China tersebut sangat tertarik. Berlusconi mengatakan bahwa dia bakal menjual Milan kepada pihak yang di nilainya bisa mengembalikan kejayaan klub.

“Saya ingin menjual, tapi saya harus melakukannya dalam cara yang membuat Milan berada di dalam kondisi stabil di tangan pihak yang tepat.,” seperti yang di kabarkan Soccerway.

“Jika saya menjual Milan, Saya hanya akan melakukannya ke pada pihak yang bisa mengembalikan kejayaan klub”.

Milan saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi nilai 53. Mereka ketinggalan 15 poin di belakang penghuni posisi ketiga, AS Roma, dengan empat pertandingan tersisa. Dengan demikian kans Milan untuk bermain di Liga Champions musim depan sudah tertutup.

Meskipun demikian Milan masih mungkin untuk tampil di Liga Europa musim depan,


Dewa Poker