Don't Miss
Agen Bola

Berlusconi Tidak Mempermasalahkan Hasil dari Mihajlovic

Bolaviking.com – Presiden Milan, Silvio Berlusconi menegaskan tidak ada masalah saat ini dengan pelatih Sinisa Mihajlovic, walau hasil buruk menerpa Rossoneri di awal musim ini.

Pelatih asal Serbia itu menelan kekalahan ketiga musim ini, hari minggu lalu di Stadio Luigi Ferraris kandang Genoa. Hasil itu membuat Milan duduk diperingkat 11 dengan hanya mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan. Banyak yang mulai mempertanyakan kekonsistenan Mihajlovic.

Ketika ditanya apakah posisi Mihajlovic akan terancam jika Milan kembali mendapat hasil buruk, presiden Milan tersebut mengatakan “Tidak ada masalah. Dia adalah pelatih yang bagus dan individu yang mampu,”

Berlusconi kemudian menyinggung situasi Milan dengan penguasa Thailand, Bee Taechaubol yang diberi Milan ekstensi untuk menyelesaikan pembelian saham 48% Rossoneri.

“Hari ini saya bertemu Mr.Bee. Kami terus bekerja (untuk penjualan saham) dan saya rasa akan bisa diselesaikan segera,”

Menurut laporan transaksi tersebut sebesar 480 juta Euro (sekitar Rp 7,8 triliun) dan seharusnya diselesaikan pada 30 September. Namun, setelah meeting selama enam jam hari ini, ini kemudian ditunda untuk keempat kalinya.