Agen Bola

Bernardeschi Perpanjang Kontraknya Dengan Klub

Boalviking.com – Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi akan memperpanjang kontraknya dengan klub setelah menampilkan beberapa penampilan yang mengesankan di musim debutnya.

Bintang berusia 21 tahun tersebut memiliki sisa kontrak berdurasi dua tahun tapi La Viola tampaknya ingin menjaga aset mereka dengan mempertahankan pemain muda menyusul kepergian pemain veteran, David Pizzaro dan Alberto Aquilani.

Corriere Fiorentino melaporkan bahwa pemain internasional Italia U-21 tersebut siap menandatangani kontrak baru yang diperkirakan hingga lima tahun dengan nilai kontrak 450 ribu euro per musim ditambah dengan bonus.

Pelatih baru Paulo Suso berkeinginan untuk mengikat Bernandeschi karena ia menginginkan menambah kecepatan  dengan skuat muda yang akan tentu akan meningkatkan dari skuat sebelumnya yang dinilai lamban.

Dia merupakan produk dari akademi Fiorentina sendiri, pemain tersebut telah membuat sepuluh penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisisi sebelum ia mendapatkan cedera. Konrak barunya mengikuti jejak para jebolan akademi muda sebelumnya, Khouma Babacar yang telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2019.