Agen Bola

Bernardo Silva Membuka Peluang Untuk Barcelona

Bolaviking.com – Gelandang muda AS Monaco dan timnas Portugal, Bernardo Silva, membuka peluang bagi Barcelona, yang berminat merekrutnya.

Nama Silva mulai bergaung sejak ia memperkuat timnas Portugal U-21 di Kejuaraan Eropa U-21, yang berakhir 30 Juni lalu. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mengantar Seleccao ke final. Sayang, gelar juara tak tergenggam karena takluk lewat adu penalti oleh Swedia.

Meski demikian, kemashyuran Silva terus bergaung dan kabarnya hingga sampai ke telinga petinggi Barcelona. Iapun dibandingkan dengan bintang muda Barcelona, Thiago Alcantara.

“Perbandingan tersebut adalah sebuah kehormatan bagi saya. Thiago Alcantara adalah pemain yang saya suka,” kata Silva kepada Marca.

“Keterkaitan saya dengan Barcelona hanyalah rumor, tetapi itu sekaligus merupakan situasi yang membuat saya senang dengan usaha yang telah saya lakukan. Jelas, target dalam karir setiap pemain adalah bermain bersama klub besar seperti Barca suatu hari nanti. Saya harap saya bisa mewujudkannya,” ia menambahkan.

Pemain terbaik Kejuaraan Eropa U-21 itu tak mau spekulasi terus berkembang dan menegaskan komitmennya.

“Saya memang memikirkan soal La Liga, tetapi saat ini saya adalah pemain Monaco dan saya punya kontrak hingga 2019,” Silva menjelaskan.