Agen Bola

Bersama Los Blancos, Benzama Dambakan Undecima

Berita Bola – Striker Los Blancos, Karim Benzema mengatakan dirinya memiliki tekat berlebih untuk membawa timnya memenangkan gelar trofi Liga Champions untuk ke-11 kali atau yang bisa disebut juga Undecima.

Sebelumnya Real Madrid sukses menjadi juara di kompetisi tertinggi Eropa tersebut pada tahun 2014 lalu di Lisbon. Mereka sukses mengalahkan Atletico Madrid dipartai puncak dan berhak meraih La Decima yang begitu dinantikan setalah puasa gelar trofi Liga Champions cukup lama.

Musim ini memang musim yang luar biasa untuk Karim Benzama dan pemain asal Prancis tersebut tak lupa mengatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari sejarah El Real di benua biru jika benar-benar mampu mengantarkan timnya sekali lagi berjaya di Eropa.

“Kami sudah merasakan La Decima dan itu sungguh mengagumkan. Jika kami bisa meraih trofi Undecima maka tentunya hal itu akan masuk daftar buku sejarah sepakbola dunia dan juga sejarah Real Madrid, ujar Benzama pada BWIN”

Real Madrid sendiri akan segera melakoni laga menghadapi wakil dari Italia yakni AS Roma dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan digelar pertengah pekan ini dikandang Roma, Stadion Olimpico.

Skuad asuhan pelatih Zinedine Zidane tersebut datang ke Italia dengan modal kemenangan 4-2 atas Athletic Bilbao di ajang La Liga. Sedangkan tuan rumah Roma juga tampil apik dipertandingan terakhirnya dengan menghajar Carpi 1-3 di Serie A.