Agen Bola

Bertolacci Berharap Bisa Ciptakan Lebih Banyak Gol

Berita bola- Andrea Bertolacci tampil kurang impresif di musim pertamanya bersama AC Milan. Dia berharap bisa lebih sering mencetak gol untuk Rossoneri di musim 20016-17.

Milan gagal mewujudkan impian untuk bersaing di papan atas Liga Italia. Mereka menyudahi musim di posisi tujuh klasemen. Milan pun tidak akan berlaga di kompetisi antarklub Eropa.

Menatap musim yang baru, Bertolacci berniat tampil lebih bagus lagi. Dia ingin membuktikan diri layak didatangkan dari AS Roma dengan banderol 20 juta euro.

“Saya tak mau mencari alasan. Saya harus belajar dari pengalaman masa lalu, baik positif maupun negatif dan memulai lagi dengan keinginan untuk berlatih keras,” kata Bertolacci di BeIN Sport.

“Di musim lampau, saya berhasil mencetak empat sampai enam gol. Mencetak cuma satu gol di musim lalu, sungguh mengecewakan untuk tim dan diri saya sendiri.”

“Tahun ini saya ingin melakukan start yang segar dan saya yakin bahwa dengan dedikasi dan keberanian, tujuan itu akan mampu tercapai. Pada akhirnya, kita akan melihat hasil akhirnya di lapangan dan saya berharap bahwa gaya pelatih Vincenzo Montella bisa banyak membantu saya.” imbuhnya.

Bertolacci menjadi bagian besar Milan dalam usaha kembali ke papan atas Liga Italia. Dia bermain sebanyak 27 kali di Liga Italia. Dia hanya bisa sekali saja menjebol gawang lawan di musim lalu.