Agen Bola

Betah di Arsenal, Wenger Tolak Prancis

Majalah Bola – Bos Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa kesempatannya untuk menangani Prancis kini sudah tidak ada lagi.

Sosok berusia 66 tahun tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya sebagai manajer klub London Utara, dan belum lama ini ia memberikan pendapat mengenai kemungkinan untuk menangani Prancis, begitu tugasnya di Emirates selesai.

Namun demikian Wenger, yang mengkonfirmasi bahwa Prancis sempat memberikan tawaran untuknya, membantah bahwa ia siap untuk menempati posisi tersebut di masa mendatang.

“Waktu sudah berlalu. Saya sudah sempat diminta untuk melakukannya sebelumnya, namun saya selalu saja sibuk,” tutur Wenger pada beIN Sports, mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan mengambil peran tersebut jika mendapatkan kembali tawaran yang sama.

Usai melalui musim 15/16 yang sulit bersama The Gunners, posisi Wenger di Emirates kini berada di bawah tekanan menjelang musim kompetisi anyar.

Namun manajer Prancis berkeras bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk pekerjaan tersebut dan amat ingin untuk sekali lagi mencoba memenangkan Premier League, setelah musim lalu kalah dari Leicester City.