Agen Bola

Biaya Transfer Liverpool Untuk Danny Ings Berakhir Di Pengadilan

Bolaviking.com – Liverpool menghadapi prospek pengadilan untuk menyelesaikan sengketa dengan Burnley atas biaya untuk striker Danny Ings.

Ings, 22, sepakat pindah ke Anfield pada tanggal 8 Juni, namun rincian transfer masih belum disepakati oleh kedua klub, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Meskipun kontrak Ings ‘di Turf Moor berakhir pada 30 Juni, Burnley masih berhak atas kompensasi untuknya karena ia berada di bawah U-24, Liverpool telah menawarkan sekitar £ 6m untuk pemain Inggris U-21, sedangkan Clarets mencari biaya lebih dekat dengan £ 10 juta.

Mereka menerima tawaran £ 12m dari Tottenham untuk Ings pada bulan Juni dan itu akan diperhitungkan oleh panitia pengadilan ketika mengatur biaya, Ini berarti bahwa Liverpool menghadapi prospek membayar secara substansial lebih untuk pemain dari yang mereka harapkan.

Ings dijadwalkan untuk memulai pelatihan pra-musim dengan The Reds pada Rabu, setelah dipotong waktu istirahat, ia diizinkan setelah bermain untuk Inggris di Eropa U-21 Championship di Republik Ceko musim panas ini.

Striker, yang mencetak 11 gol di musim lalu di Premier League dengan Burnley yang terdegradasi,lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool meskipun ada minat dari Tottenham.