Don't Miss

Bielsa Berhenti Dari Marseille

Bolaviking.com – Marcelo Bielsa telah mengundurkan diri sebagai pelatih Marseille. Marseille dikalahkan 1-0 oleh Caen pada Sabtu, mendorong pelatih Argentina untuk meninggalkan Stade Velodrome yang masih menyisakan satu tahun kontrak yang sebelumnya dia mengaku akan membawanya hingga 2017.

Bielsa mengumumkan keputusannya untuk berhenti di depan media sebelum memberitahu skuadnya, “Saya telah menyelesaikan pekerjaan saya di sini,” kata Bielsa pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Saya akan kembali ke negara saya.” kata pelatih Argentina 60 tahun dan dia menambahkan: “Saya menempatkan semua yang saya punya dalam tim ini.”

Dalam satu musim penuh di Stade Velodrome, Bielsa memimpin Marseille finish di klasemen keempat, terpaut 14 poin dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Dalam mode klasik dari sisi Bielsa melatih, Marseille mulai tidak konsisten karena mereka menjadi terbiasa dengan gaya beroktan tinggi, tapi sebuah kemenangan beruntun di delapan pertandingan dari bulan Agustus ke Oktober membawa klub ke puncak klasemen.

agen bola