Don't Miss

Bintang Madrid Ini Ikut Komentari Keterpurukan Mourinho

Majalah bola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, turut mengomentari keterpurukan Jose Mourinho bersama Chelsea musim ini. CR7 mengaku tak terkejut dengan hal tersebut.

Sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, penampilan Chelsea memang mengecewakan. Mereka terdampar di peringkat 15 dengan poin 11 dan sudah menelan enam kekalahan.

Kemenangan atas Dinamo Kiev tengah pekan kemarin di Liga Champions merupakan yang pertama dalam tiga laga terakhir. Buruknya performa Chelsea membuat posisi Mourinho sebagai pelatih The Blues berada di bawah ancaman.

Meski masih mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich, bukan tak mungkin pria Rusia itu memecat Mourinho untuk kali kedua setelah sebelumnya pernah terjadi di tahun 2007 silam.

Ronaldo, yang pernah dilatih Mourinho selama dua musim di Madrid, mengaku tak terkejut dengan keterpurukan The Special One.

“Saya tak terkejut karena dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Tentu saja, ia adalah pelatih yang pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya tahu potensinya,” ungkap Ronaldo, kepada BBC.

“Saya tahu bukan hanya Mourinho, tapi Chelsea juga dalam situasi berat. Sebagai orang Portugal, saya ingin orang Portugal berada di level teratas sepanjang waktu. Jadi, saya harap ia bisa melewati situasi buruk ini dan membuat fans Chelsea bahagia karena mereka layak mendapatkannya,” pemain 30 tahun itu menutup.

agen bola