Don't Miss

Bintang Madrid Mengaku Rindu Terhadap Rooney

Bolaviking.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku rindu para Wayne Rooney, mantan rekan satu timnya di Manchester United. Pertanda CR7 akan kembali ke MU?

Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Komentar Ronaldo tersebut terdapat di sebuah tayangan dokumenter karier Rooney setelah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak timnas Inggris sepanjang masa.

Rencananya, tayangan dokumenter tersebut akan disiarkan di BBC mulai 5 Oktober mendatang. Di situ tayangan tersebut, terdapat beberapa komentar dari pesepak bola, termasuk Ronaldo.

“Saya merindukan Rooney karena kami mencetak banyak gol dan terjalin pengertian yang bagus di lapangan. Ia pemain hebat dan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah sepak bola Inggris,” kata Ronaldo.

“Ia adalah bocah dari Inggris, semua fan menyukainya. Di ruang ganti, saya memanggilnya pitbul karena rasa laparnya dalam mencetak gol. Kekuatan Rooney adalah mentalnya dan keinginan kuatnya untuk mencetak gol bersama MU atau timnas Inggris,” ia melanjutkan.

Ronaldo bergabung dengan MU tahun 2003 sementara Rooney satu tahun berikutnya. Meski demikian, CR7 menyebut bahwa kehadiran Rooney sangat membantunya dalam proses beradaptasi.

“Ia sosok luar biasa dan banyak mebantu saya ketika ia bergabung dengan Manchester United. Tak mudah beradaptasi dan ia selalu membantu saya. Kami menjalin hubungan baik selama enam musim saya main di Old Trafford,” pemain 30 tahun itu mengakhiri.

agen bola