Don't Miss

Blanc Konfirmasi Segera Dapatkan Pengganti Digne

Bolaviking.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengonfirmasi segera mendapatkan Layvin Kurzawa dari AS Monaco. Dalam waktu dekat, Kurzawa bakal menjalani pemeriksaan medis bersama PSG.

Menurut media-media Prancis, PSG harus menyediakan dana sekitar 23 juta euro untuk membawa Kurzawa. Sebelumnya, tawaran PSG sebesar 18 juta euro telah ditolak mentah-mentah oleh Monaco.

“Kesepakatan ini sulit karena Monaco merupakan salah satu pesaing PSG dalam perburuan gelar. Saya berterima kasih kepada perwakilan kedua klub untuk menyetujui transfer ini,” kata Blanc kepada France Bleu.

“Kurzawa merupakan pemain yang sangat bagus. Dia akan bergabung dengan kami sebagai pemain muda potensial,” lanjut Blanc.

Kurzawa adalah pemain produk asli Monaco. Dia memulai debut bersama Monaco pada 22 September 2010. Sebagai pengganti kehilangan Kurzawa, Monaco telah mendapatkan bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao. Sementara itu, Kurzawa bakal diplot sebagai pengganti Lucas Digne yang pindah ke AS Roma.

agen bola