Don't Miss

Blanc: Matuidi Bisa Berperan Ganda Musim Ini

Bolaviking.com – Manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc percaya gelandangnya, Blaise Matuidi bisa mencetak 10 gol musim ini.

Pemain timnas Prancis tersebut sudah mencetak dua gol dari kemenangan melawan Ajaccio dan Montpellier yang membawa PSG memimpin di awal liga ini. Bukan hanya itu, dia juga mempersembahkan satu assist untuk gol Edison Cavani saat mereka menang melawan Monaco.

Matuidi yang datang ke Paris dari Saint-Etienne pada tahun 2011 dikenal dengan pemain yang lebih defensif, tetapi Blanc percaya dia bisa berperan ganda musim ini.

“Anda melihat kemajuannya karena dia mencetak gol, tetapi jika Anda tidak akan tahu juga. Jika tidakm Anda tidak akan membicarakannya,” kata Blanc.

“Dia punya kualitas fisik untuk masuk ke area penalti dan saya selalu mengatakan dia pemain yang bisa mencetak 10 gol dalam satu musim. Bahkan, ketika pemain lelah dia masih memiliki kekuatan fisik yang mendorongnya untuk tetap bermain maksimal,” tambahnya.

Musim lalu, Matuidi mencetak empat gol dari 34 pertandingannya di tambah satu gol di Liga Champions. Ini membuatnya menjadi salah satu gelandang bertahan dengan gol yang cukup baik.

agen bola