Don't Miss
Agen Bola

Blanc: Proses Mediasi Angel Di Maria Akan Segera Selesai

Bolaviking.com – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah mengatakan kepada media dia positif Angel Di Maria akan segera bergabung dengan juara Ligue 1 dari Manchester United.

Di Maria tetap di Argentina daripada bergabung dengan United pada tur pra-musim mereka Amerika Utara sementara kesepakatan sedang dinegosiasikan.

L’Equipe mengklaim awal pekan ini bahwa Biaya senilai € 63.000.000 (£ 44.8m) telah disepakati untuk pemain berusia 27 tahun dan agennya, Jorge Mendes, sedang dalam pembicaraan dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengenai rincian kontrak.

Namun, The Guardian pernah melaporkan bahwa PSG telah menawarkan senilai € 40m (£ 28.5m), yang jauh dari penilaian United untuk pemain Argentina internasional.

Menjelang pertandingan persahabatan rabu dengan United di Chicago, meskipun, Blanc mengatakan kepada media ia yakin ia akan dapat menghitung mantan pemain Benfica dan Real Madrid di jajaran nya segera.

“Hal ini akan segera di selesaikan,” kata bos PSG. “Aku positif tentang hal itu, tetapi, di transfer, kami telah melihat apa yang bisa terjadi, jadi selama itu tidak resmi …

“Ketika saya memberitahu Anda bahwa, itu kebenaran. Yang paling penting adalah untuk melihat dia di skuad PSG. Tapi seperti yang Anda tahu, dia milik klub besar yang disebut Manchester United. Bersabarlah!”