Don't Miss

Blanc Resmi Memperpanjang Kontraknya Hingga Juni 2018

Majalah Bola – Pelatih Paris Saint-germain (PSG), Laurent Blanc resmi memperpanjang kontrak bersama klub yang dibesutnya itu. Hal ini sebagimana dikonfirmasikan laman resmi Les Parisiens.

Dengan demikian, Blanc akan tetap melatih klub ibukotanya Prancis itu hingga Juni 2018. Dengan perasaan senangnya, saya bary saja memperpanjang kontrak sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada pihak klub yang telah menunjukkan kepercayaan penuh kepada saya,” ungkap Blanc.

Namun petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi mengaku senang dengan perpanjang kontrak Blanc. Saya sangat bangga dan senang bisa melihat Laurent Blacn melanjutkan hubungannya dengan tim kami,” pungkas Khelaifi. Blanc adalah seorang pelatih yang berkelahiran Ales, Prancis yang melatih PSG sejak 2013.

Dengan suatu kebanggan yang bisa melatih kumpulan pemain yang sangat hebat dan bertelenta. Saya sangat berharap bisa terus membuat klub ini menjadi sukses dan menjadikan mereka sebagai perwakilan sepakbola Prancis yang dihormati di Eropa dan dunia.

agen bola