Don't Miss

Blanc Tak Menyalahkan Ibrahimovic Saat Bermain Imbang

Majalah bola – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, enggan menyalahkan Zlatan Ibrahimovic saat timnya ditahan Real Madrid 0-0 pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2015). Sekalipun, Ibrahimovic gagal membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol pada partai besar.

Ibrahimovic tak banyak mengancam. Menurut UEFA, striker asal Swedia ini cuma melepaskan dua tembakan sepanjang pertandingan, hanya satu di antaranya mengarah ke sasaran.

Akan tetapi, Ibrahimovic justru dipertahankan selama 90 menit. Blanc lebih memilih menarik keluar Edinson Cavani untuk memberi tempat kepada Lucas Moura pada menit ke-66.

Perihal keputusannya, Blanc menyatakan, “Setiap pemain harus menunjukkan permainan bagus pada pertandingan ini. Namun, saya tak punya pilihan lain. Saya harus memutuskan, Ibrahimovic terus bermain untuk menemukan penampilan terbaiknya.”

Ketimbang menyalahkan Ibrahimovic, Blanc justru menyoroti penampilan lini tengah timnya. Dia menilai, timnya terlalu banyak kehilangan bola di sektor tengah.

“Kami tampil bagus di daerah sendiri, tetapi sering kehilangan bola di sektor gelandang. Setelah jeda, kami tampil jauh lebih baik dan Madrid justru mulai kehilangan bola,” tutur Blanc.

agen bola