Agen Bola

Blatter: Hati Nurani Saya Mengatakan Harus Melakukan Sesuatu Untuk FIFA

Bolaviking.com – Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan dia membuat keputusan untuk mengundurkan diri karena hati nuraninya mengatakan kepadanya untuk “melakukan sesuatu” bagi organisasi karena itu ia mengumumkan gugus tugas reformasi baru.

Blatter berbicara kepada media untuk pertama kalinya sejak mengumumkan ia akan mengundurkan diri sebagai presiden FIFA empat hari setelah terpilih kembali pada bulan Mei, namun konferensi pers yang waktunya mulai ditetapkan, selanjutnya ditunda setelah kedatangan tamu tidak diundang komedian Inggris Simon Brodkin.

Ketika Blatter akhirnya mulai berbicara, ia meminta maaf atas keterlambatan-nya tapi mengatakan ia “sangat senang” menyambut awak media dan menambahkan: “. Saya pikir ini adalah hari yang sangat penting bagi sepak bola”

Pria 79 tahun ditekan tentang mengapa ia telah membuat keputusan untuk mengundurkan diri dari posisinya begitu tiba-tiba setelah pemilihan kembali.

Dia pertama kali mengatakan keputusannya untuk berhenti tidak hanya karena tekanan otoritas, tapi juga tekanan dari campur tangan politik dan dia menjawab untuk lebih mempertanyakan tentang masalah ini dengan mengatakan: “Saya hanya mencoba untuk menjelaskan kepada Anda tentang Tekanan yang datang dari kelompok yang berbeda.”