Don't Miss
Agen Bola

Blatter Mengklaim Tidak Bertanggung Jawab Untuk Korupsi Lain Di FIFA

Bolaviking.com – Sepp Blatter mengatakan ia tidak akan membawa tanggung jawab dari perilaku orang lain di FIFA dan mengklaim pemilihan penggantinya sebagai presiden hanya sebagai tontonan dibandingkan dengan kebutuhan untuk reformasi.

Pria 79 tahun, yang mengumumkan di bulan lalu bahwa dia akan mundur sebagai presiden di awal tahun depan setelah krisis korupsi yang telah mengguncang badan dunia sepakbola.

Menulis di blognya untuk FIFA Weekly, Blatter mengaku masa depan FIFA dipertaruhkan, dimulai dengan pertemuan komite eksekutif di Zurich pada 20 Juli untuk menentukan jadwal pemilihan presiden.

Blatter mengatakan: “Di kalangan Eropa hanya ada satu topik yaitu Pemilihan presiden Namun, reformasi yang kita terapkan sebenarnya masih belum mampu dan yang lebih penting ini memerlukan pernyataan yang jelas dari maksud pada bagian dari komite eksekutif dan Kongres. Kita perlu mengubah struktur sehingga mereka tidak meninggalkan cacat.

“Kemarahan masyarakat mengenai FIFA dalam beberapa pekan terakhir ini terutama diarahkan pada saya pribadi. Saya tidak punya masalah dengan hal ini. Saya bisa membela diri.