Don't Miss
Agen Bola

Boateng Isyaratkan Bertahan di Bayern

Bolaviking.com – Penggawa Bayern Munich, Jerome Boateng mengatakan bahwa saat ini ingin bermain di tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dan dia juga menegaskan masih lapar akan gelar, menggambarkan ambisinya yang sangat besar bersama dengan klubnya.

Menjelang musim kelima di Bayern Munich, Boateng telah merasa bahwa dirinya sudah banyak berkembang, dan sangat betah berada di klub yang dianggapnya sebagai rumah sendiri. Itulah yang membuat ia selalu termotivasi dan selalu berusaha meningkatkan penampilannya.

“Banyak yang telah berubah. Singkatnya, aku telah matang, baik sebagai pemain dan sebagai manusia. Aku benar-benar merasa di rumah di sini.”

“Akan selalu ada ruang untuk memperbaiki diri. Bagiku, semua itu tidak hanya tentang berada di atas, tetapi juga meningkatkan secara tim. Kami ingin mencapai target bersama sehingga semua orang harus memberikan semuanya yang terbaik,”

“Aku masih lapar gelar. Aku melakukan pekerjaan yang ku suka. Bermain sepak bola, tapi sayangnya aku tidak akan dapat melakukannya selama sisa hidupku. Itu sebabnya aku ingin mendapatkan sebanyak yang ku bisa.” tegasnya.