Agen Bola

Boateng Kemungkinan Pindah ke Milan Januari

Bolaviking.com – Mantan gelandang Milan yang sekarang bermain untuk Schalke 04 kemungkinan akan kembali ke San Siro Januari tahun depan menurut agennya.

Kevin-Prince Boateng sedang dalam masa hukuman tanpa batas waktu dari klubnya karena insiden yang terjadi saat mereka kalah melawan Koln. Dia mempertontonkan aksi buruk yang diklaim menyebabkan performan klub Jerman tersebut jelek.

“Boateng di bawah kontrak dengan Schalke dan kita tidak bisa berbuat apa-apa. Milan? Cinta Klienku untuk Rossoneri sudah menjadi rahasia umum dan jelas untuk semua orang, dia selalu mengatakan dia penggemar Milan,”

Crjnar kembali mengulangi kemungkinan kembali ke Italia, “Tetapi, banyak yang harus dilakukan sebelum dia bergabung dengan Milan. Dia pemain Schalke 04, dia berlatih dengan tim Jerman dan masih dalam kontrak hingga Juni.

“Tidak benar kontraknya dihentikan dan kami tidak akan melakukannya.”

Boateng hanya tampil 18 kali (11 kali menjadi starter) musim lalu bersama Schalke 04 dan musim ini namanya bahkan tidak dimasukkan ke skuat klub Jerman tersebut. Nasibnya belum jelas apalagi Schalke tidak memutuskan berapa lama hukuman yang diterima pemain Jerman tersebut.