Agen Bola

Bola Baru Premier League 2015/2016

Bolaviking.com – Premier League musim 2015/2016 akan menggunakan bola baru yang oleh perusahaan aparel pembuatnya diberi nama Nike Ordem 3. Bola dengan penuh warna itu akan secara resmi diluncurkan di ajang Barclays Asia Trophy.

Nike Ordem 3 bukan cuma bola resmi Premier League musim depan, dikarenakan pada ajang Serie A dan La Liga Primer juga memakai bola yang sama. Perbedaannya dapat terlihat dari warna: merah untuk Premier League, hijau untuk La Liga Primera dan merah muda untuk Serie A.

Musim baru untuk Premier League yang kick-off akan dilangsungkan pada 8 Agustus 2015, bola tersebut akan di launching pada ajang Barclays Asia Trophy. Turnamen pramusim tahunan itu akan di mulai pada 15 Juli di Singapura dengan diikuti oleh Arsenal, Everton, Stoke City dan Singapore XI.

Nike-Ordem-3

Nike Ordem 3 untuk Premier League menggunakan warna merah-putih dengan pola grafis yang berbeda dengan musim sebelumnya. Garis-garis hitam tegas membentuk pola semacam jaring yang menyelubungin bola. Selain itu ada gambar logo Premier League dan di dekatnya terdapat logo swoosh Nike.

Warna ini dipilih agar memudahkan para pemain melihat bola dan bereaksi dengan lebih cepat. Soal tampilan visualnya, Nike menyebutnya dengan teknologi Visual Power Graphic.

Meski secara tampilan berbeda, secara teknologi tidak banyak perubahan. Teknologi Areowtrac dan tekstur mikro pada permukaan plus penggunaan 12 panel bakal menjamin bola meluncur akurat. Ordem diklaim Nike sebagai bola yang paling paling akurat, stabil, dan melayang dengan konsisten di lintasannya alias tidak goyang-goyang.

Dengan memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Manfaat :
– Kekuatan grafis visual, membantu Anda melihat dan bereaksi terhadap bola lebih cepat
– Alur Nike aerowtrac dan casing mikro, bertekstur dirancang untuk memberikan penerbangan akurat
– Fuse-Dilas, casing kulit sintetis untuk sentuhan optimal dan respon maksimum
– Enam sayap lateks karbon ruang udara, untuk percepatan ledakan dan retensi udara superior
– Desain 12-panel, untuk penerbangan bola akurat
Rincian :
– Bahan : 40% kulit sintetis, 30% karet, 20% polyester, 10% catton