Agen Bola

Bologna Pertimbangkan Rekrut Gelandang AS Roma

Bolaviking.com – Bologna sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang Roma Salih Ucan kesulitan mendapatkan posisi tim inti musim lalu.

Tim yang baru promosi itu berusaha memperkuat tim mereka menjelang musim baru Serie A dan bisa mendapatkan pemain Giallorossi lainnya, setelah sebelumnya dilaporkan telah mengamankan jasa striker Matteo Destro dengan status pinjaman.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa I Felsinei tiba-tiba menginginkan gelandang asal Turki itu dengan laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa direktur olahraga mereka, Pantaleo Corvino bisa melakukan kontak dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini masih menjadi penghuni bangku cadangan Roma akibat lama absen karena mengalami cedera, dan transfer pinjaman ke Bologna diharapkan dapat memberinya pengalaman bermain yang dibutuhkan.

Bersama Roma musim lalu, Salih Ucan hanya tampil sebanyak 4 kali dan belum menyumbangkan satu gol pun untuk Giallorossi. Di skuat Roma sendiri sudah menumpuk gelandang berkualitas yang semakin membuat posisi Ucan tergeser, di antaranya Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Miralem Pjanic dan Daniele De Rossi.