Don't Miss
Agen Bola

Bonucci ; Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Juventus

Bolaviking.com – Juventus,  pemain gelandang Juventus Leonardo Bonucci tinggal selangkah lagi untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan juara Italia Juventus.

Dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid dan Bayern Munich kepada Bonucci, Bianconeri telah bekerja keras untuk segera mengamankan jasa Bonucci dengan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu, yang saat ini berakhir dalam waktu dua tahun mendatang.

Tuttomercatoweb.com melaporkan bahwa kesepakatan perpanjangan kontrak Bonucci hampir selesai, di mana Juventus menawarkan Bonucci kenaikan gaji dari 1,8 juta euro menjadi 3 juta euro per musim untuk mempertahankan pemain asal Italia itu sampai 2019.

Berita itu akan menjadi pukulan bagi pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez, karena mantan bos Napoli itu melihat Bonucci sebagai seseorang yang bisa membawa stabilitas ke lini belakang Los Blancos yang belakangan kurang stabil.

Bonucci telah berada di Juventus sejak 2010 ketika ia didatangkan dari Bari dalam sebuah transfer senilai 15,5 juta euro dan ia telah berkembang menjadi investasi yang sangat baik untuk Si Nyonya Tua.