Don't Miss

Borini Menjadi Tujuan Utama Fiorentina

Bolaviking.com – Penyerang timnas Italia dan Liverpool, Fabio Borini, sepertinya akan melanjutkan karir di kampung halamannya. Fiorentina menjadi tujuan utamanya saat ini.

Borini tampil mengecewakan bersama Liverpool. Selama dua musim, ia hanya bisa mencetak dua gol dari 25 laga. Waktunya di Inggris lebih banyak digunakan untuk memulihkan diri dari cedera.

Liverpool berniat melepas Borini setelah berhasil mendapatkan dua penyerang yakni Roberto Firmino dan Christian Benteke. Marco De Marchi, agen Borini, mengungkapkan bahwa kliennya hendak ke Fiorentina.

“Ya, kami telah bicara dengan Fiorentina, tetapi kami mengevaluasi segalanya dengan hati-hati,” ujar De Marchi kepada Radio Blu.

“Fabio akan memutuskan juga berdasarkan kebutuhan Liverpool. Kami mencari proyek besar di Italia atau di manapun, tetapi untuk saat ini ia tak punya pilihan favorit,” sang agen menjelaskan.

Selain Fiorentina, pemain berusia 24 tahun itu juga diminati oleh raksasa Seri A Italia lainnya, Lazio.

Besar peluang Borni bergabung dengan satu diantara keduanya. Selain sama-sama mengincar Borni, Lazio dan Fiorentina juga sama-sama mengincar penyerang RC Genk, Sergej Milinkovic-Savic. Jadi, jika salah satu tim gagal mendapatkan salah satu pemain, maka tim tersebut akan mendapatkan pemain lainnya.

agen bola