Don't Miss
Agen Bola

Borussia Dortmund Bantah Lepas Aubameyang ke Madrid

Berita Bola – kabar kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang memang gencar berhembus akhir-akhir ini. Namun meski demikain direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc membantah semua rumor tersebut.

Salah satu media terkemuka Jerman, German Daily Express, mengklaim jika Dortmund akan segera melepas pemain bintangnya menyebrang ke Real Madrid dengan biaya transfer yang mencapai 100 juta pounds.

“Itu semua hanyalah omong kosong, semua berita itu palsu dan tidak benar,” tegas Zorc kepada Blid saat ditanyai kabar kepergian Aubameyang ke Madrid.

“Fakanya hingga kini masih belum ada tawaran yang datang untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan begitu juga untuk para pemain Dortmund lainnya,” sambungnya.

Aubameyang memang disebut-sebut sebagai target buruan di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tak lepas dari penampilan cemerlangnya musim ini. Pemain berdarah Gabon tersebut sukses mencetak 32 gol hanya dari 35 pertandingan.

Striker yang sempat membela panji AC Milan itu, hingga kini masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga tahun 2020 mendatang.