Don't Miss

Braida Tegaskan Tidak Akan Lepaskan Claudio Bravo

Majalah bola – Barcelona telah memastikan Claudio Bravo tidak akan angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat ini. Biarpun sempat dikabarkan tidak lagi betah di Barcelona, akan tetapi Bravo masih dianggap sebagai salah satu bintang utama tim.

Bravo merasa sangat kecewa dengan kebijakan rotasi yang ditunjukkan oleh Luis Enrique. Bravo diberi jatah bermain di La Liga sementara Marc-Andre Ter Stegen dimainkan di Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Menurut kabar yang sedang beredar, Bravo sempat mengancam akan tinggalkan Barca apabila tidak pernah dimainkan di Liga Champions. Akan tetapi kabar tersebut segera dibantah oleh Direktur olahraga Barca, Ariedo Braida.

Claudio Bravo tidak akan dijual dan Barca tidak akan mendengarkan tawaran yang datang dari klub manapun untuk dirinya. Dirinya merupakan salah satu bintang kami dan tidak akan menjadi milik tim lain. Dia tidak akan tinggalkan Barca, ” seru Braida.

Bravo telah tampil sembilan kali di La Liga dan juga Supercopa de Espana di musim ini. Akan tetapi dirinya belum sekali pun diberikan kesempatan untuk bermain di kancah Eropa.

agen bola