Don't Miss

Bravo Bertekad Berikan Yang Terbaik Untuk Manchester City

Bolaviking.com –  Berita Bola – Kiper rekrutan baru Manchester City , Claudio Bravo langsung menunjukkan tekadnya untuk segera memberikan yang terbaik bagi fans dan pihak klub yang telah membawanya ke Etihad Stadium.

Seperti yang kita ketahui,Bravo baru saja meninggalkan raksasa Spanyol,Barcelona dengan harga 15,3 juta Pounds.Banyak kabar bahwa hadirnya Bravo akan menggantikan posisi kiper utama City beberapa musim lalu yakni Joe Hart.

“Saya sangat bangga bergabung disini,saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk semua yang terlibat di klub ini” ucap Bravo.

“Saya sedikit banyak tahu bahwa klub tengah membangun sesuatu yang sangat spesial dan berharap saya bisa menjadi bagian dari kesuksesan tim beberapa tahun kedepan” tambahnya.

Menanggapi perselisihannya dengan Joe Hart nantinya,Bravo menjawab dengan santi dan siap bersaing secara sehat dengan kiper timnas Inggris tersebut.

“Joe Hart adalah kiper yang bagus,dia sudah berhasil memberikan yang terbaik untuk City selama beberapa musim terakhir.Saya akan bersaing dengannya dengan sehat”ujar Bravo.

Bravo sudah dua musim memperkuat Barcelona setelah tampil gemilang pada piala dunia 2014 lalu.Dan dibeli dari Real Sociedad dan sudah berhasil meraih beberapa trofi bergengsi bersama Blaugrana.

agen bola